Mengunjungi Tempat-Tempat Kebudayaan di Bali dengan Jasa Rental Mobil

Kamu pasti ingin sekali pergi ke Pulau Bali, bukan. Tak heran, karena di Pulau Bali memiliki banyak sekali destinasi wisata yang wajib kamu kunjungi jika kamu sudah berada di Bali. Apalagi, Bali juga memiliki banyak tempat-tempat kebudayaan yang bisa kamu kunjungi. Di samping liburan, kamu juga dapat menambah wawasan seputar kebudayaan. 

Namun, kadang kita memiliki masalah tersendiri selama kita berlibur, salah satunya ialah transportasi. Kebanyakan, ketika sedang liburan di suatu daerah, kita hanya berdiam diri di satu tempat itu saja. Padahal, di tempat itu juga masih banyak destinasi wisata yang bisa dikunjungi. Namun, karena terkendala transportasi, akhirnya kita hanya mengunjungi satu tempat wisata saja.

Kini, tak usah khawatir. Kamu bisa mengatasi kendala transportasi dengan menggunakan jasa rental mobil plus supir selama di Bali atau dikenal car hire in Bali with driver. Selain harganya yang murah, kamu juga memiliki kenyamanan dan dapat menuju lokasi kebudayaan lain yang ada di Bali. Tentu, dengan menggunakan jasa ini dapat membuatmu mengunjungi banyak tempat wisata selama di Bali. 

Berikut tempat-tempat kebudayaan yang bisa kamu kunjungi dengan jasa rental mobil selama di Bali:

Pura Luhur Uluwatu

Pura Luhur Uluwatu merupakan salah satu tempat wisata dari sekian banyak destinasi wisata yang ada, Pura ini sangat terkenal dan selalu dipadati banyak pengunjung. Pura ini berada berbatasan dengan laut. Sebagai seorang wisatawan, kamu harus mengunjungi tempat ini. 

Pura ini memiliki pemandangan yang sangat bagus. Cocok untuk memanjakan mata dan kamu juga bisa melihat bangunan-bangunan yang ada di sekitaran Pura tersebut. Tentu, kamu juga akan mengenali pengetahuan seputar kebudayaan yang berada di sana. 

Pura ini berjenis Pura Sad Kahyangan, dipercaya sebagai penyangga 9 mata angin oleh masyarakat Hindu. 

Istana Tirta Gangga

Kamu enggak salah baca, kok. Istana Tirta Gangga memang dulunya bekas kerajaan, loh. Kamu bisa liburan ke tempat ini sambil belajar mengenai istana tersebut. Selain itu, kamu juga bisa mempelajari sejarahnya. Bahkan, yang paling menarik adalah, kamu bisa melihat desain pembangunannya yang keren ini. 

Di istana ini juga terdapat air mancur dan labirin kolam yang dikelilingi oleh tanaman. Bagi kamu yang ingin pergi kesini, kamu bisa pergi ke daerah Karangasem Bali. 

Desa Penglipuran

Kamu pasti ingin memiliki waktu berlibur dan menambah wawasan, kan? Nah, jika kamu pergi ke tempat ini, merupakan keputusan yang tepat. Kamu perlu mengunjungi tempat ini untuk rehat sejenak. Matamu perlu dimanjakan, otakmu perlu ada rangsangan pembelajaran sehingga tempat ini sangat cocok. 

Desa Penglipur dulunya adalah desa yang hanya dihuni oleh seniman. Sesuai dengan kata yang disematkan pada desa tersebut, penglipur memiliki arti penghibur. Desa ini merupakan salah satu desa yang dinobatkan sebagai desa terbersih. Selain itu, desa ini juga memiliki struktur dan arsitektur yang unik. 

Seolah, kita yang sedang berada di sana itu merasa asing. Karena pemandangan seperti di desa tersebut jarang terjadi di kehidupan keseharian kita. Rumah yang ada di sana juga, berjajar dengan rapi. Bagi kamu yang ingin mengunjungi tempat ini, kamu bisa pergi ke Kabupaten Bangli

Desa Tenganan

Bagi kamu yang sangat suka dengan sejarah, maka kamu harus berkunjung ke tempat ini. Desa tenganan adalah salah satu desa Bali Aga. Bali Aga merupakan istilah Bali Kuno, khususnya salah satu komunitas yang hadir pada abad ke-15 sebelum migrasinya kerajaan Majapahit yang berasal dari Pulau Jawa.

Desa ini memiliki struktur arsitektur yang unik. Awal desa ini dikenal yaitu pada tahun 1970-an, sejak dari awal dikenalnya desa ini, hingga sekarang tidak pernah kesepian pengunjung. Bahkan, desa ini merupakan salah satu pilihan wisata budaya untuk kamu yang ingin berlibur ke Pulau Bali.

Tentu, banyak hal yang bisa kamu pelajari jika berkunjung kesini. Selain mengenal kekhasan yang ada di tempat ini, kamu juga bisa mempelajari berbagai hal yang berkaitan dengan kebudayaan di Pulau Bali. 

Itulah beberapa tempat kebudayaan yang bisa kamu kunjungi dengan jasa rental mobil. Tentu untuk menikmati wisata kebudayaan kamu memerlukan alat transportasi. Karena jarak dari satu tempat wisata ke tempat wisata lainnya memiliki jarak yang cukup jauh. Dengan menggunakan jasa tersebut, kamu dapat menempuh jarak tersebut. Selain itu, kamu juga tidak akan terlalu kelelahan karena perjalanan. Sebaliknya, justru kamu akan kelelahan karena liburan yang kamu jalankan sangat mengasyikkan!

Jadi, untuk kamu yang ingin berlibur ke tempat-tempat kebudayaan yang ada di Pulau Bali, jangan lupa untuk menggunakan jasa rental mobil plus supir / carhireinBaliwithdriver, ya. Agar perjalanan liburanmu menyenangkan.